Search for:

 

Bismillah,


وَمَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ ۖ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

“Dan apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia adalah sebaik-baik Pemberi rezeki.” (QS. Saba’: 39)

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261)

Berkat rahmat dan karunia Allah Ta’ala, Pondok Pesantren Ibnu Taimiyyah Sumpiuh membuka Program Wakaf Pembangunan Lokal Ruang Kelas dan Asrama tahap II.

Mengingat kebutuhan mendesak pembangunan lokal ruang kelas dan asrama Pondok Pesantren Ibnu Taimiyyah Sumpiuh sebagai Pondok yang memadukan Pendidikan Formal ( Ula, Wustho, Ulya) dan Non Formal ( LPBA dan Tarbiyyatun Nisa), sehingga Pondok Pesantren Ibnu Taimiyyah Sumpiuh membutuhkan tambahan ruang kelas dan asrama sebagai fasilitas kegiatannya.

Pentingnya fungsi ruang kelas dan asrama dalam kegiatan pembelajaran dan mendesaknya kebutuhan yang diperlukan oleh Pondok Pesantren Ibnu Taimiyyah Sumpiuh, untuk itu kami mengajak Saudara/i kaum muslimin di manapun berada, untuk ikut berpartisipasi dalam Wakaf Donasi Ruang Kelas dan Asrama Pondok Pesantren Ibnu Taimiyyah Sumpiuh sebagai amal jariyah yang tidak terputus yang sangat kita butuhkan di akhirat kelak.

Adapun kebutuhan dana pembangunan lokal ruang kelas dan asrama tahap II adalah sekitar Rp 278.800.000,00 (dua ratus tujuh puluh juta delapan ratus ribu rupiah).

Kami mengajak Saudara/i semua untuk dapat membantu Program Wakaf Ruang Kelas dan Asrama Pondok Pesantren Ibnu Taimiyyah, sehingga kegiatan belajar mengajar untuk para santri di Pondok Pesantren Ibnu Taimiyyah dapat berjalan dengan baik.

Atas bantuan dana dan doa yang Saudara/i berikan, kami ucapkan Jazakumullah khairan katsiran. Mudah-mudahan Allah Ta’ala berkenan menerima amal jariyah kita, dan memberikan pahala dari segala bentuk amal shalih yang kita lakukan.

Wakaf Donasi Pembangunan Ruang Kelas dan Asrama Tahap Kedua Pondok Pesantren Pesantren Ibnu Taimiyyah dapat disalurkan melalui:

Rekening BNI

(009) 3991399139

a/n Yayasan Ibnu Taimiyyah Sumpiuh

Konfirmasi Transfer:

0852 2661 2651

Ustadz Akhmad Yuswaji, Lc

Dengan Format :
WKKelas*Nama*alamat*tanggal*nominal transfer

Jika tidak ada konfirmasi, maka akan dimasukkan ke donasi umum Pondok Pesantren Ibnu Taimiyyah Sumpiuh

Apabila saat ini belum mampu membantu dana Wakaf Ruang Kelas dan Asrama, maka Saudara/i bisa menyebarkan pesan ini, semoga tetap akan menjadi amal jariyah yang tidak akan terputus pahalanya. Aamiin.

_

Sumpiuh, 29 Januari 2022

Ketua Yayasan Ibnu Taimiyyah Sumpiuh

ttd

Ustadz Akhmad Yuswaji, Lc

PROGRES PEMBANGUNAN

Tanggal 31 Maret 2022

  • Dana Masuk :   Rp 66.955.000,00
  • Kekurangan : Rp 211.845.000,00
100
32